Rabu, 03 Juli 2013

Mekanisme Korupsi PKS



Saya bukan anggota dewan dan saya pun bukan penyelenggara Negara, tetapi saya sedikit faham bagaimana proses korupsi itu terjadi.
Berikut saya coba membuka pola sederhana bagaimana Korupsi bisa terjadi dan asal muasalnya darimana :


1. Himpunan Uang dari Setoran uang/pajak rakyat  yang menjadi APBN/APBD.
2. Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya punya rencana kerja.
3. Badan Anggaran (Dewan) menentukan alokasi.

4. Sinkronisasi antara Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya dengan alokasi BANGGAR.

5. Disinilah titik rantai dimulainya korupsi dan kolusi, Anggota dewan akan kontak pengusaha untuk ikut pekerjaan di dept A, B, C, D .... dst. Ataupun sebaliknya pengusaha kontak Anggota dewan mempertanyakan adakah peluang di dept A, B, C, D .... dst.

6. Penetapan di DEPKEU (Di posisi ini BANGGAR sudah aman, karena hanya merencanakan sedangkan deal sudah terjadi dengan para pengusaha dengan anggota dewan ataupun departemen terkait).

7. Tender dibuka ,.... Jreng jreng ,... disinilah para pengusaha bermain lagi dengan Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya .. jadi setoran si pengusaha itu ada 2 :
- ke anggota dewan.
- ke Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya.

8. Proyek berjalan dan akhir tahun = Pencairan , atau pencairan terjadi di 3 termin … disetiap termin inilah yang namanya JATAH PREMAN (JATPREM) mengalir ke pihak2 yang berkepentingan (dari mulai anggota dewan sampai ke elemen terkait (Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya)

9. Bagi2 jatah deh

Pertanyaannya PKS dapat darimana ????

Diatas sudah jelas bahwa Departemen, instansi, dan pemerintahan lainnya yang menjadi KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) tentunya sesuai dengan departemen tersebut dikuasai siapa ????

- Kemenkominfo, kementan, kemensos ya PKS penguasanya dan dapat kuenya.
- Departemen lain yang dikuasai demokrat , ya demokrat dapat kuenya.
- Departemen lain yang dikuasai PAN, ya PAN dapat kuenya.
- Departemen lain yang dikuasai Partai lainnya, ya Partai lainnya dapat kuenya.




Maka jika harapan PKS LHI bisa bebas dan tidak terbukti korupsi, memang benar ada kemungkinan juga tidak akan terbukti dia korupsi, di point 5 diatas yang saya jelaskan jika kamu adalah presiden partai ,. Maka tinggal cari orang yang bisa dipercaya, berani pasang badan, dan sudah biasa memainkan peranan.

nah rata2 di point 5 (Deal) dan 8 (Bagi kue) lah diundangnya para fustun dan "pesta pesta".

Jadi PKS kalau berharap LHI tidak terbukti bersalah dalam suap ini , ada kemungkinan bisa terjadi, Sedangkan Konteks yang dicermati masyarakat bukan itu ,... mau uang itu diterima atau belum sempat diterima ,... tapi permainan di kementan yang menjadi sorotan ...

Yang TERBUKA & TERANG BENDERANG itu bukan masalah LHI terima duitnya ,.. tapi PERMAINANNYA, dan lebih besar lagi karena permainan ini dilakukan oleh partai islam berbalut dakwah yang memanfaatkan arena suci bernama pengajian untuk mencapai tujuan politik.

Permainan tersebut adalah bukan permainan LHI semata, karena TIDAK MUNGKIN APBN untuk kementan bisa dimainkan LHI seorang ... ini adalah permainan kelompok, seperti halnya partai lain yang menguasai suatu departemen lainnya ,...

Seperti halnya dari demokrat Syarif Hasan Menteri Negara Koperasi dan UKM, silahkan ikuti proyek disana , tanpa deal jauh hari = tak menang.

kita kerucutkan sekarang masalahnya, ... Yang jadi masalah semakin membesar itu bukan LHInya ,.. tapi PKSnya , PKS berada pada posisi mengatakan : GW BERSIH, GW GA PERNAH KORUPSI, GW SUCI, & GW PARTAI TERBAIK"

kalimat "GW" diatas lah yang membuat masyarakat JIJIK ,.. sebagian kalangan sudah berada di atas level JIJIK, yaitu NAJIS.

Kalau mau komplain dan protes atas ucapan saya ,.. silahkan nih saya persilahkan ikutan sana proyek 2013 ini di kementan. Kalau bisa menang tanpa DEAL = HEBAT !!!

Kalau bicaranya secara hukum LHI tidak terlibat korupsi dalam konteks tidak menerima uang dari fathanah, ini bisa benar, karena posisi AF ketika ditangkap berbeda dengan tempat LHI berada ... kalau seperti ini saya rasa akan sulit kedepannya membersihkan KKN.

WHY ????

Karena cukup punya 1 orang yang berani pasang badan, maka si PERENCANA KORUPSI tidak akan bisa disentuh oleh hukum

Sudah jelas bentuk permainan diatas yang saya jelaskan itu turun temurun ,... dan tidak ada 1 pun parpol yang mengusung bagaiman mekanisme mencegah terjadinya permainan tersebut ... PNS dan orang2 yang berkecimpung di pemerintahan tahu betul mekanisme KORUPSI terjadi ....

yang membuat kebencian terhadap PKS adalah .. kita TST (TAU SAMA TAU) bagaimana pola korupsi itu terjadi, tapi PKS tetap berkata : PKS BERSIH, PKS TIDAK PERNAH KORUPSI, PKS SELALU MELAKUKAN KEBAIKAN, PKS TIDAK PERNAH MAIN PEREMPUAN.




KALAU MASIH ga sadar ,.. gue kasih contoh dah ...

Gue presiden partai ,.. gue punya banyak tangan di beberapa kementrian ,.. lalu lo adalah sahabat lama gue yang sangat bisa percaya.

pas gue jadi presiden partai, lo yang sama gue sudah saling percaya memainkan peranan pada posisi "Bisa Calo" atau "Bisa Eksekutor" , yang penting dapetin persentase dari proyek di kementrian yang tangan tangan anak buah gue berada.

Nah karena seringnya dapet duit gampang gue sama lo mainan fustun hahahaha.

Sepandai pandainya tupai melompat maka dia akan jatuh juga ,.. Lo habis terima duit dari salah satu pengusaha yang main proyek di kementrian anak anak gue,.. apeslah disitu lo ketangkep KPK ,.. dan lo belum sempet kasi duit ke gue (Kaga jadi deh main fustun) hahahahaha...

Nah enaknya disini Gue dibela partai gue ... karena gue belum terima duit dari lo.

lo ya bakalan terima hukuman,.. tapi tenang , suplai duit gue buat lo ga bakal berhenti,.. sefti ama fustun laen tetep gue kasih biaya.

Begitulah cerita sederhananya .. PARA Kader dan simpatisan newbie di PKS PADA NGERTI GA ????

Kalau masih ga ngerti dan membela itu LHI bak dewa yang suci, gw nyerah deh hahahaha, ternyata BEBEL hahahahahaha



1 komentar:

  1. tulisan ini sederhana, bahasa ngk bertele2 mudah di pahami. ane pribadi kalau yg korup partai lain udah tebel kuping dengernya. tapi ini partai berlabel agama yg menggunakan arena ibadah sbg kampanye....jadi mengelus dada. TERNYATA DIA TERLALU.....

    siip gan copas deh buat share ke temen2. sukur masyarakat buat pembelajaran bersama. salam budaya...HIDUP NELAYAN..MERDEKA !!!

    BalasHapus