Rabu, 03 Juli 2013

Miris Melihat Kondisi PKS Sekarang



Saya sangat miris melihat PKS sekarang ,.. partai yang dulu sangat saya cintai , dan saya juga dulu sama seperti para pembela PKS saat ini ... saya gelap mata gelap hati .. dan saya bisa sadar ketika saya telah berubah, ketika bicara PKS saya selalu seperti ini :

Saat saya salah , saya selalu cari alasan

Saat PKS diserang media, saya selalu bilang kalian PKS Hater

Saat PKS dibully habis2an ,.. saya selalu bilang kalian korban media

Saat ada yang memberikan penilaian jelek kepada PKS, saya selalu bilang kamu tabayyun deh

Saat ada peluang dimana partai lain ada kesalahan, saya publish partai lain tersebut habis2an dan berusaha mengalihkan isu keburukan PKS


Setelah saya melakukan point2 diatas lah saya tersadar ,.. saya telah membela partai yang salah yang telah merubah pribadi saya menjadi pribadi yang buruk, mudah mudahan para kader dibawah dapat segera menyadari apa yang terjadi pada petinggi PKS saat ini.

Saya bersumpah demi nama TUHAN saya ALLAH SWT, tidak ada yang membayar saya untuk tulisan ini dan tidak ada sedikitpun keuntungan yang saya dapat, Saya hanya seorang rakyat Indonesia yang menginginkan Negara ini lebih baik.

PKS kini benar benar berubah 180 derajat, sangat terlihat bagaimana jika mereka di posisi untung mereka baik dan akrab, di posisi tidak beruntung mereka berubah menjadi musuh.

Masih ingatkah slogan 2009 dulu : “PKS PARTAIKU, SBY PRESIDENKU”





Mengapa saya katakan PKS berubah 180 derajat, dan sangat terlihat bagaimana jika mereka di posisi untung mereka baik dan akrab, di posisi tidak beruntung mereka berubah menjadi musuh. Lihatlah apa yang terjadi hari ini ???

1 komentar:

  1. Setuju bro, gw dulu sempat coblos PKS. tapi Alhamdulillah dgn fakta yg terungkap sekarang, sy gak akan pilih PKS lagi. lebih baik surat suara nanti sy rusak daripada harus memberikan suara utk partai2 koruptor

    BalasHapus