Rabu, 03 Juli 2013

Kemunafikan Fahri Hamzah PKS

Pada Jumat, 24/05/2013 15:13 WIB sangat jelas Fahri Hamzah mengatakan : "Saya Nggak Kenal Fathanah"

Wasekjen PKS Fahri Hamzah heran dengan isu yang berkembang soal Ahmad Fathanah. Yang justru ramai pemberitaan soal perempuan. Dia menduga ada niatan tertentu pada PKS. Tapi, bagaimana dengan Fahri, apakah dia kenal Fathanah?

"Saya nggak tahu, nggak kenal," tegas Fahri saat ditemui wartawan di sela-sela rapat DPW PKS, di Hotel Bidakar, Jaksel, Jumat (24/5/2013).

Fahri menengarai, ramainya perempuan di kasus Fathanah dan Luthfi ini seperti festival KPK. "Nggak bener ini. Kenapa nama perempuan saja yang disebut. Ini kan jahat," imbuhnya.

Fahri mempersoalkan data transaksi Fathanah yang diungkap dan hanya perempuan saja. Padahal dia yakin data transaksi ada ribuan, tak hanya ke perempuan.

"Fathanah pinjam uang TPPU, Fathanah pesan tiket, TPPU. Kalau terus di-blackmail seperti itu terus politik bagaimana? Pertemanan gimana?" tutupnya.


Sumber : http://news.detik.com/read/2013/05/24/151334/2255149/10/fahri-hamzah-saya-nggak-kenal-fathanah


Satu bulan kemudian, STATEMENT Fahri Hamzah BERUBAH TOTAL setelah ditemukannya foto Fahri Hamzah yang sedang duduk di jamuan dan Fahri Hamzah duduk disebelah fathanah
















Terdakwa kasus suap kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah mengaku kenal dengan Fahri Hamzah, walau Wasekjen PKS itu pernah menyatakan tak kenal dengannya. Saat dikonformasi kembali, Fahri kali ini mengatakan hanya pernah bertemu.

“Ini ada operasi KPK, foto di HP Fathanah dia keluarin, di situ saya ada foto dengan Fathanah ya dia sahabat Pak Lutfhi. Nggak mungkin saya nggak ketemu dia (Fathanah),” kata Fahri Hamzah saat menemui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/6/2013).


Dalam pertemuan itu menurut Fahri, ia tidak bercakap-cakap dengan Fathanah, apalagi membahas soal kasus atau hal-hal yang menjadi proses hukum saat ini.
“Anda bisa cek apa ada percakapan saya dengan dia?” ucapnya.
Fahri juga menyatakan soal kenal mengenal tidak relevan dengan kasus Fathanah. Seolah dengan mengenal siapa saja bisa terseret kasusnya.


“Ini irrelevan saja, saya terus terang nggak tertarik semacam ini,” kata anggota komisi III itu.
Sebelumnya, Fathanah mengaku kenal dengan Fahri Hamzah meski sebelumnya Fahri menyatakan tak mengenal. “Insya Allah kenal,” kata Fathanah usai persidangan di Pengadilan Tipikor Senin.


Sumber : http://www.kabarpks.com/2013/06/fathanah-mengaku-kenal-ini-tanggapan.html


Kesimpulan Penulis : Tulisan ini tidak mengenai Kolusi di kementan, tetapi lebih mengenai perilaku PKS saat ini, dapat dilihat dengan jelas bahwa kader PKS telah berubah menjadi PEMBOHONG, apalagi si PEMBOHONG itu adalah seorang anggota dewan yang terhormat.


Mau dibawa kemana negera Indonesia ini  jika seorang anggota dewan yang berasal dari partai islam berbalut dakwah adalah seorang PEMBOHONG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar